Saturday, March 14, 2020

Tempat untuk membuat anak nyaman

Cara memilih tempat tidur untuk anak anda 



Jika Anda memiliki anak, memilih furnitur kamar tidur yang tepat untuk mereka bisa menjadi tantangan yang sulit. Untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat dan berdasarkan informasi, berikut adalah 10 hal yang mungkin ingin Anda pertimbangkan saat membeli tempat tidur anak-anak.

1. Jumlah anak - Jika Anda memiliki dua anak atau lebih yang akan berbagi kamar yang sama, Anda mungkin memerlukan tempat tidur kembar atau tempat tidur susun. Tempat tidur twin mungkin menjadi pilihan Anda, terutama jika Anda memperkirakan mereka akan mendapatkan kamar sendiri dalam beberapa tahun ke depan. Tempat tidur susun, di sisi lain, adalah penghemat ruang yang hebat.

2. Usia - Usia anak-anak Anda harus memiliki pengaruh besar pada tempat tidur yang Anda pilih. Anak-anak yang sangat muda akan membutuhkan sesuatu yang sangat berbeda dari remaja, baik dari segi ukuran dan gaya tempat tidur.
baca juga artikel tentang cara cari jasa cuci springbed di bandung yang terbaik

3. Ukuran - Ukuran ruangan tempat tidur anak-anak akan pasti menjadi salah satu perhatian utama Anda. Jika Anda memiliki furnitur anak-anak lain di dalam ruangan, menemukan tempat tidur yang pas di sudut, dirancang sedemikian rupa untuk memanfaatkan ruang sebaik mungkin atau memiliki penyimpanan, semuanya bisa menjadi pertimbangan penting. Demikian juga, seperti yang dibahas, tempat tidur susun mungkin merupakan pilihan yang paling cocok untuk menciptakan banyak ruang.



4. Penyimpanan - Jika Anda kekurangan ruang dan membutuhkan tempat tidur yang memiliki penyimpanan yang baik, ada beberapa opsi untuk Anda pilih. Ada tempat tidur tinggi dengan ruang laci besar di bawahnya, tempat tidur anak-anak yang lebih rendah yang mungkin lebih sesuai dengan selera Anda tetapi masih memiliki beberapa tempat penyimpanan atau tempat tidur yang diangkat untuk memberikan ruang bagi mainan untuk didorong di bawahnya ketika sedang tidak digunakan.

5. Bermain - Sangat penting bahwa anak-anak memiliki banyak ruang untuk bermain di kamar mereka, tetapi di kamar kecil ini tidak selalu memungkinkan. Namun, di sinilah tempat tidur tenda masuk. Mereka diangkat dan menampilkan area bermain di bawahnya, tempat putra atau putri Anda dapat bermain dengan mainan mereka.
baca juga artikel tentang jasa cuci sofa bandung

6. Belajar - Ketika anak-anak bertambah tua, mereka mungkin perlu tempat di kamar mereka untuk mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Namun, jika ruang tidak cukup besar untuk furnitur anak-anak besar seperti meja, tempat tidur belajar bisa menjadi jawabannya. Tempat tidur belajar, seperti rekan-rekan tenda mereka, diangkat dari tanah, tetapi kali ini mereka memiliki meja yang terpasang.

7. Warna - Jika Anda baru saja didekorasi atau memiliki karpet yang sangat bagus, pertimbangan tambahan mungkin mengenai warna tempat tidur. Ranjang anak-anak tersedia dalam berbagai warna, jadi dengan melihat-lihat Anda pasti menemukan yang Anda inginkan.

8. Gaya - Demikian juga, Anda juga harus senang dengan gaya itu. Tempat tidur anak yang praktis mungkin menjadi pertimbangan pertama Anda, tetapi itu tidak berarti Anda harus kompromi tentang tampilannya. Ada banyak pilihan, jadi jangan merasa dibatasi dalam pilihan Anda.

9. Ekstra - Bergantung pada gaya tempat tidur, usia anak Anda dan ke mana tempat tidur pergi, Anda mungkin memerlukan sejumlah tambahan untuk tempat tidur yang Anda pilih. Contohnya termasuk sayap dan panel pengaman, tangga kayu, panel belakang, dan rak tambahan.

10. Kasur - Untuk membantu memastikan anak Anda mendapatkan tidur yang nyenyak, Anda juga perlu memastikan Anda memilih kasur yang sempurna untuk tempat tidur yang Anda beli. Bicaralah dengan pengecer tempat tidur anak-anak yang Anda beli dan minta mereka menyarankan kasur yang tepat untuk tempat tidur.

No comments:

Post a Comment

Cara Menyiangi Sofa Kulit dengan Benar agar Tidak Rusak

Kursi panjang kulit yakni salah satu furnitur yang dipilih sejumlah penghuni rumah karena dianggap sulit vulgar dan anti air ketimbang sofa ...